Kamis, 08 November 2012

AJIAN PAMUNGKAS SEMAR MESEM

ASALAMUAALAIKUM WR.WB.yang saya hormati KI RISANG MUKTI yg telah memberikan sarana untukkita saling berbagi KI GATOLOCO yang saya hormati dan BOLO BUMI semua yang saya cintai.sekarang ini saya ingin memberikan satu ilmu pengasihan.dan kewibawaan untuk umum..saya mau cerita sedikit tentang ilmu ini..saya mendapat ilmu ini sekitar 5 bulan yang lalu dari seorang teman benama yana yg berasal dari tasik ketika teman saya maen ketempat saya dan saat itu teman saya memanggil eyang semar..di saat eyang semar masuk keraga teman saya eyang semar menggemakan gema takbir alloh hu akbar allahhu akbar allah hu akbar lailahailallah hu allah hu akbar allah hu akbar walila ilham begitu terus menerus sampe akhirnya saya mengucapkan salamlalu beliau pun menjawab lama kami berbincang hingga saya memberanikan diri untuk minta kenang 2 akhirnya beliau memberikan ilmu tersebut ilmu ilmu ini mempunyai 4 unsur kekuatan yaitu tanah.api.air dan angin..dan hanya 4 orang yg punya  ilmu ini itu menurut eyang semar yaitu satu orang berada di madura.jawa barat .jawa timur.dan satu lgi di ujungkulon…dan untuk memdapatkan ilmu tersebut puasa 3 puasa sunah biasa …dan di wajibkan setiap malam jumat untuk membaca solawat nabi 100x dan doa nya seperti ini…siapamelihat badan saya.wajah saya.mata saya alis saya hidung saya mulut saya rambut saya kuping saya tangan saya kaki saya timbul rasa sayang dan asih kepada saya atas ijin allah…hanya itu doa nya sebelum eyang semar pamit katanya ada tugas beliau berpesan jangan lupa solat..dan setiap malam jum.at baca solawat nabi…dan eyang semar pergi dengan mengumandangkan takbir….demikian sedikit cerita dari ilmu tersebut semoga bermanfaat untuk BOLO BUMI semuanya terimakasih TTD ANGGER CEMANI.wasalamualikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar